Home > Ragam Berita > Internasional > Warga Palestina Perbaiki Gereja Suci di Tempat Kelahiran Yesus

Warga Palestina Perbaiki Gereja Suci di Tempat Kelahiran Yesus

Betlehem – Proyek restorasi gereja suci di kota tempat kelahiran Yesus Kristus, Betlehem, akhirnya selesai setelah memakan waktu selama dua tahun.

Warga Palestina Perbaiki Gereja Suci di Tempat Kelahiran Yesus

Yang membuat proyek tersebut menjadi luar biasa adalah karena digarap oleh warga Palestina dengan dipimpin oleh ahli berskala internasional.

Gereja tersebut bernama Gereja Nativity. Pembersihan dari debu yang tertimbun selama 600 tahun akhirnya dapat memancarkan kembali ukiran jendela bergambar para tentara salib. Perbaikan struktur bangunan dimulai dari atap yang rapuh dan jendela akhirnya memunculkan harta karun seni yang tidak ternilai.

Meski kru yang bekerja mayoritas beragama Islam, namun mereka beranggapan bila gereja ini adalah nilai sejarah yang harus dilestarikan. Sang Presiden, Mahmud Abbas juga mendukung proyek restorasi ini, seperti dilansir dari The New Indian Express, Rabu (16/2/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Harga Busana Melania Trump Ini Seharga Rp 685 Juta

Wow, Harga Busana Melania Trump Ini Seharga Rp 685 Juta

Jakarta – Sejak menjadi Ibu Negara Amerika Serikat, kegiatan hingga penampilan dari Melania Trump selalu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis