Home > Ragam Berita > Nasional > Pria Ini Mengaku Mendapat Tugas Dari Allah Untuk Meluruskan Islam

Pria Ini Mengaku Mendapat Tugas Dari Allah Untuk Meluruskan Islam

Gempol – Jari merupakan salah satu spsl pria yang pada akhir-akhir ini menjadi bahan perbincangan setelah dirinya mengaku telah mendapatkan wahyu dari Allah dan bertugas untuk meluruskan ajaran Islam. Banyak orang yang tentunya penasaran seperti apakah sosok Nabi Isa van Jombang ini.

Pria Ini Mengaku Mendapat Tugas Dari Allah Untuk Meluruskan Islam

Seperti saat berbicara dengan wartawan di rumahnya di daerah Pondok Pesantren Kahuripan Ash-Shiroth, Dusun Gempol, Selasa (16/2/2016), Jari mengatakan bahwa kehadiranna adalah untuk tanda akhir zaman dan dirinya diberi tugas untuk dapat meluruskan agama, yakni mengenai pelurusan di ajaran syariat, tarekat, hakikat, dan ma’rifat.

Para pengikut dari Jari ini biasanya rutin untuk mengadakan pengajian yang dilakukan sebukan dua kali, yakni tiap tanggal 1 dan 15. Setiap kali pengajian, akan terdapat para pengikutnya yang berasal dari Jombang, Mojokerto, Madiun, dan Tuban. Tak hanya itu, Jari menuturkan bahwa dalam pengajian yang diadakan secara rutin itu dirinya akan bertindak sebagai pembicara dan jumlah jemaahnya sekitar kurang lebih 100 orang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan mengevaluasi para petugas penanganan prasarana dan ...