Surabaya – Tri Rismaharini atau yang lebih akrab dikenal sebagai Bu Risma, memang telah resmi dilantik untuk kembali menjadi Walikota Surabaya. Wanita yang dikenal ceplas ceplos ini akan bersama dengan Wishnu yang mana sebaagi wakilnya untuk dapat memajukan Kota Surabaya dalam lima tahun mendatang.

Walikota Surabaya Memakai Innova, Wakilnya Mendapat Toyota Camry

Risma pun juga tampak hanya menggunakan mobil Innova sebagai kendaraannya, sedangkan wakilnya Wishnu akan menggunakaan all new Toyota Camry. Seperti saat berbicara kepada wartawan usai dilantik, Bu Risma mengatakan bahwa dirinya tak tahu menahu dan dikasih nya mobil ini ya dipakai.

Sekretaris Daerah Kota Surabaya, Hendro Gunawan, menuturkan bahwa dirinya tak mau turut berkonetar terkait dengan mobil dinas Innova L 1 NP yang digunakan Bu Risma. Menurutnya kepastian akan diumumkan besaok mengenai siapa yang pakkai siapa baru tahu dan hari ini baru penetapan.

Bu Risma memang merupakan sosok yang kabarnya tidak aneh-aneh dan tak bergaya hidup glamour. Kemampuannya dalam mengelola Surabaya membuat Bu Risma kembali dipilih oleh warga Surabaya dan dipercayakan untuk menata dan memperbaiki Kota Pahlawan ini. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)