Jakarta – Jessica Mila merupaka salah satu artis yang namanya populer di Indonesia saat ini. Dalam satu dekade terakhir, sosok wanita berusia 23 tahun ini sering menghiasi dunia sinetron tanah air dan wajah cantiknya seakan menjadi magnet bagi para penggemarnya.

Jessica Mila Rasakan Perbedaan Antara Bermain Film Dan Sinetron

Setelah sering berkecimpung di dunia sinetron, maka Jessica Mila pun kini sedang mencoba untuk dapat berperan maksimal ketika membintangi film yang berjudul Pacarku Anak Koruptor. Seperti saat berbicara dengan wartwan di Jakarta, Jumat (12/2/2016), Jessica pun menuturkan bahwa pada film akan dibutuhkan persiapan yang lebih lama dan konsep yang lebih matang di awal.

Hal itu tentunya berbeda dengan sinetron yang mana skenario bisa berubah sewaktu-waktu. Jessica menuturkan bahwa untuk film ini dirinya sudah pasti untuk berusaha on time agar dapat melatih disiplin. Lulusan S-1 Binus ini menambahkan bahwa koruptor adalah orang jahat karena tak hanya merugikan satu orang namun juga banyak orang. Wanita cantik ini berujar bahwa awal korupsi adalah terjadi dari hal-hal yang kecil, bukan dimulai dari hal besar. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)