Home > Hiburan > Gosip > Jessica Mila Rasakan Perbedaan Antara Bermain Film Dan Sinetron

Jessica Mila Rasakan Perbedaan Antara Bermain Film Dan Sinetron

Jakarta – Jessica Mila merupaka salah satu artis yang namanya populer di Indonesia saat ini. Dalam satu dekade terakhir, sosok wanita berusia 23 tahun ini sering menghiasi dunia sinetron tanah air dan wajah cantiknya seakan menjadi magnet bagi para penggemarnya.

Jessica Mila Rasakan Perbedaan Antara Bermain Film Dan Sinetron

Setelah sering berkecimpung di dunia sinetron, maka Jessica Mila pun kini sedang mencoba untuk dapat berperan maksimal ketika membintangi film yang berjudul Pacarku Anak Koruptor. Seperti saat berbicara dengan wartwan di Jakarta, Jumat (12/2/2016), Jessica pun menuturkan bahwa pada film akan dibutuhkan persiapan yang lebih lama dan konsep yang lebih matang di awal.

Hal itu tentunya berbeda dengan sinetron yang mana skenario bisa berubah sewaktu-waktu. Jessica menuturkan bahwa untuk film ini dirinya sudah pasti untuk berusaha on time agar dapat melatih disiplin. Lulusan S-1 Binus ini menambahkan bahwa koruptor adalah orang jahat karena tak hanya merugikan satu orang namun juga banyak orang. Wanita cantik ini berujar bahwa awal korupsi adalah terjadi dari hal-hal yang kecil, bukan dimulai dari hal besar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pertunjukkan Gerakan Yoga, Nagita Slavina Mendapat Pujian Dari Netizen

Pertunjukkan Gerakan Yoga, Nagita Slavina Mendapat Pujian Dari Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, artis cantik, Nagita Slavina kembali menuai pujian dari netizen. Pujian tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis