Home > Hiburan > Gosip > Bella Shofie : “Demi Allah Aku Tuh Sangat Melayani Suami Sekali”

Bella Shofie : “Demi Allah Aku Tuh Sangat Melayani Suami Sekali”

Jakarta – Bella Shofie tampaknya membantah beberapa tuduhan yang dilancarkan oleh pengacara dari Suryono, suami dari Bella. Pengacara yang bernama Pieter Ell ini memang pernah mengungkapkan bahwa Bella Shofie tak pernah untuk melayani kebutuhan biologis sang suami dan hal inilah yang membuat Bella menjadi kaget dan kesal mengetahui pernyataan itu.

Bella Shofie : "Demi Allah Aku Tuh Sangat Melayani Suami Sekali"

Seperti saat berbicara kepada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta, Selasa (16/2/2016), Bella Shfie mengatakan bahwa prnyataan terkait dirinya tak pernah ikin teh, gak pernah buatin makan, hal itu membuatnya menjadi shock banget buat ngebacanya. Perempuan berusia 24 tahun itu menegaskan bahwa demi ALlah dirinya sudah sangat melayani suami.

Terkait dengan tuduhan Pieter yang tak pernah mengunjungi suami selama berada di Papua, Bella membantahnya karena dirinya sudah beberapa kali terbang ke Papua dan bisa dilihat di akun instagram, sehingga hal itu sama seklai tidak benar. Bell apun menambahkan bahwa dirinya meminta tolong agar para pihak tersebut tak membuat alasan yang menurutnya tidak masuk akal untuk dapat diterima. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Siapa Sangka Gal Gadot Hanya Pakai Lipstik Seharga Rp 80 Ribu di Acara Red Carpet

Siapa Sangka Gal Gadot Hanya Pakai Lipstik Seharga Rp 80 Ribu di Acara Red Carpet

Los Angeles – Aktris cantik Gal Gadot sedang membuktikan bahwa cantik tak harus dengan make ...