Jakarta – Brigitta Cynthia merupakan salah satu mantan anggota dari Cherrybelle yang dulu kerap terlihat sendiri dan tak memiliki seorang kekasih. Namun kini tampaknya wanita yang akrab dipanggil Gigi ini sudah memeiliki sosok pendamping yang mana bernama Ruben.

Ruben, Pria Tampan Yang Mampu Menaklukkan Hati Gigi Eks Cherrybelle

Seperti saat berbicara kepada para khalayak umum kala menjadi bintang tamu di sebuah acara talk show di Jakarta, Rabu (17/2/2016), Gigi mengatakan bahwa Ini adalah Ruben dan kita sudah jalan sekitar lima bulan. Gigi pun menceritakan bahwa awal mulanya bertemu dengn Ruben adalah saat keduanya berada di gereja.

Gigi menuturkan bahwa setelah sudah mengenal selama setahun, kedua sejoli ini akhirnya memutuskan untuk pacaran. Gigi mengatakan bahwa Ruben merupkaan sosok yang tegas untuk dirinya dan hal ini tentunya berbeda dengan pacar-pacar terdahulu yang tak bisa tegas kepada dirinya.

Gigi pun menuturkan bahwa RUben merupakan sosok yang bisa diandalkannya dan bisa membuatnya untuk bisa harus nurut sama pacar, sehingga banyak sisi positifnya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)