Home > Teknologi > Gadget > Freedom 251, Smartphone Termurah Yang Harganya Hanya Rp 98 Ribu

Freedom 251, Smartphone Termurah Yang Harganya Hanya Rp 98 Ribu

New Delhi – Perang produk smartphone yang kini semakin marak membuat beberapa perusahaan gadget kini menawarkan beberapa terobosan terbaru. Salah satu ponsel pintar yang lagi booming di India ini bernama Freedom 251 dan hanya berharga sekitar 500 rupee atau setara dengan 98ribu rupiah saja.

Freedom 251, Smartphone Termurah Yang Harganya Hanya Rp 98 Ribu

Harga yang murah tentu saja merupakan tujuan dari dibuatkannya ponsel pintar berbandrol miring ini. Harganyapun sepersekian kali harga daro iPhone ataupun smartphone unggulan lainnay yang dimiliki oleh Samsung ataupun Sony.

Salah satu juru bicara dari Dering Bells, perusahaan yang menciptakan Freedom 251, Selasa (16/2/2016), mengatakan bahwa ponsel ini merupakan model unggulan pada perusahaan Bells dan pihak tim berpikiran bahwa dengan munculnya Freedom 251 in iakan mampu membawa sebuah revolusi bagi industri khususnya gadget.

Ponsel seharga seratus ribuan ini memang belum masuk ke Indonesia, namun jika peluncurannya di India sukses dan kemudian diadposi di Indonesia, maka bukan hal yang mustahil jika nantinya produk ini akan mampu boomin di pasaran. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Jakarta – Sony baru saja merilis pembaruan untuk software di Play Station 4. Update yang ...