Home > Olahraga > Bola > Tevez Tidak Tertarik Berlaga Di Liga Tiongkok

Tevez Tidak Tertarik Berlaga Di Liga Tiongkok

La Boca – Carlos Tevez merupakan pemain asal Argentina yang memang masih diminati oleh beberapa klub di dunia. Mantan penyerang Juventus ini baru-baru ini kabarnya juga sudah diiming-imingi gaji yang selangit agar mau pindah ke klub asal Tiongkok, Shanghai SIPG. Namun, kabarnya keinginan itu ditolak sang pemain yang dikenal memiliki tempramental tinggi ini.

Tevez Tidak Tertarik Berlaga Di Liga Tiongkok

Seperti yang dilansir Spotsmole, Rabu (17/2/2016), Shanghai SIPG kabarnya sudah memberikan penawaran sebesar 19,5 juta poundsterling atau setara dengan 376 milyar rupiah untuk seorang Tevez. Tak hanya itu, agar membuatnya tertarik, SIPG menyiapkan gaji sebesar 8,6 milyar rupiah per pekannya kepada Tevez agar mau hijrah ke Tiongkok.

Namun, besarnya nominal gaji itu tampaknya tidak membuat Tevez menjadi tergiur dan sampai saat ini dirinya masih betah di Argentina untuk memperkuat Boca Juniors. Boca bukanlah klub yang asil bagi Tevez mengingat disana dirinya dulu menghabiskan masa mudanya sebelum berpetualang ke Eropa.

Karirnnya mulai menanjak kala membesut duo tim Manchester, United dan City. Setelah itu Tevez melalang buana dan terakhir membela Juventus sebelum akhirnya kembali ke Boca Juniors. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...