Home > Olahraga > Bola > Gasak AS Roma, Ronaldo Catatkan Rekor Baru

Gasak AS Roma, Ronaldo Catatkan Rekor Baru

Roma – Cristiano Ronaldo mampu memantapkan rekor pribadinya setelah mampu mencetak satu gol pada laga melawan AS Roma pada pertandingan yang digelar di Olimpico dini hari tadi. Dengan hasil ini maka CR7 sejauh ini sudah mencetak 44 gol di laga tandanganya di Liga Champions dan memimpin sembilan gol atas Messi yang masih mencatatkan 35 gol tandang.

Gasak AS Roma, Ronaldo Catatkan Rekor Baru

Seperti yang diberitakan oleh akun twitter @OptaJose, Kamis (18/2/2016), @OptaJose menuliskan tweet “44 – @Cristiano Ronaldo sudah membuat 44 gol tandang di #UCL, sehingga paling tidak sudah memimpin sembilan gol dari pemain lain (Lionel Messi 35). Tersubur”

Gol tunggal Ronaldo sendiri pada pertrandingan melawan AS ROma tercipta berkat umpan matang yang diberikan oleh Marcelo. Ronaldo yang lolos jebakan offside tampak menipu seorang pemain dari AS Roma dan menggoceknya sebelumm akhirnya melepaskan tendangan keras yang meluncur di pojok atas kiri gawang dari AS Roma yang dikawal oleh Wojciech Szczęsny.

Dengan hasil ini juga maka Madrid ibarat sudah melangkahkan satu kakinya untuk dapat lolos ke perempat final setelah pada leg kedua nanti pertandingan akan digelar di Santiago Benabeu, kandang dari Real Madrid. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Lamongan – Keluarga besar Persela Lamongan masih dalam keadaan berduka lantaran kehilangan sosok Choirul Huda ...