Home > Ragam Berita > Internasional > Jokowi Temui 15 Anak Muda Asal Indonesia Yang Bekerja Di Facebook

Jokowi Temui 15 Anak Muda Asal Indonesia Yang Bekerja Di Facebook

Silicon Valley – Presiden Indonesia Joko Widodo tampak menikmati kunjungannya ke Amerika Serikat untuk peegi ke beberapa perusahaan raksasan di Silicon Valley, salah satuya adalah berkunjung ke kantor Facebook pada hari Rabu (17/2/2016). Kunjungan ini tentunya sebagai ajang silaturahmi bagi Jokowi karena memang Mark Zuckenberg juga pernah berkunjung ke Indonesia dan menemui Jokowi.

Jokowi Temui 15 Anak Muda Asal Indonesia Yang Bekerja Di Facebook

Pada saat berkesempatan pergi ke kantor Facebook itu, Jokowi tampak berada di sebuah taman di bagian kantor dan bertemu sekitar 1t5 pegawai yang berasal dari Indonesia yang kebanyakan masih berusia muda. Mereka tampak berdialog dan bersalaman dengan Jokowi serta berfoto bersama meski hanya dalam waktu yang singkat.

Saat menemui para pekerja Indonesia itu Jokowi sempat bertanya sudah berapa lamakah kerja di Facebook ini. Beberapa pegawai itu pun mengatakan bahwa sudah ada yang bekerja selama empat tahun namun ada juga yang bekerja baru 7 bulan saja. Salah satu pegawai yang bernama Wahyu Dinata mengatakan bahwa total ada 20 pekerja asal Indonesia yang bekerja di Facebook. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hubungan Spanyol dan Catalonia Makin Panas

Hubungan Spanyol dan Catalonia Makin Panas

Madrid – Hingga pukul 10.00 waktu setempat (15.00 WIB), Presiden Catalonia Carles Puigdemont tetap tidak ...