Home > Olahraga > Bola > Berkunjung Ke Mataram, Emil Audero Senang Dengan Sambutan Juventini Di Indonesia

Berkunjung Ke Mataram, Emil Audero Senang Dengan Sambutan Juventini Di Indonesia

Turin – Libur musim panas 2015 lalu sempat dilalui kiper muda Juventus, Emil Audero, untuk berkunjung ke Indonesia. Bukan sekedar berlibur, pasalnya pria bernama lengkap Emil Audero Mulyadi ini memang lahir di Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada 18 Januari 1997.

Berkunjung Ke Mataram, Emil Audero Senang Dengan Sambutan Juventini Di Indonesia

Berdasar penelusuran tim Harian Indo, Kamis (18/2/2016), Emil Audero ternyata memang merupakan pemuda keturunan Italia-Indonesia, makanya tak heran jika kiper keempat skuat utama Juventus ini menghabiskan masa liburannya di tanah kelahirannya.

Selain berlibur, Emil Audero juga menyempatkan diri menemui tifosi ‘La Vecchia Signora’ yang repot-repot berkunjung ke kediamannya di Mataram.

Melalui akun Instagram miliknya Emil Audero menyatakan rasa bahagianya dengan sambutan dan cinta yang ia terima dari orang-orang di Indonesia. Audero juga sempat melakukan beberapa kegiatan sosial di Mataram pada Juli 2015 silam.


Baca juga:

Gasak AS Roma, Ronaldo Catatkan Rekor Baru

Tevez Tidak Tertarik Berlaga Di Liga Tiongkok

Pada tahun 2014, Audero yang datang bersama skuat Juventus dalam rangkaian tur Asia Pasifik melawan ISL All Stars di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta juga merasakan kehangatan dari masyarakat Indonesia. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

West Ham Siap Rekrut Chicharito

West Ham Siap Rekrut Chicharito

London – West Ham United dikabarkan selangkah lagi untuk mendapat striker Bayer Leverkusen, Javier “Chicharito” ...