Home > Olahraga > Balap > Anak Buah Prabowo Berikan Dukungannya Untuk Rio Haryanto

Anak Buah Prabowo Berikan Dukungannya Untuk Rio Haryanto

Jakarta – Satu lagi dukungan datang untuk pembalap muda Indonesia, Rio Haryanto. Pembalap yang menyimpan ambisi besar untuk berkiprah di ajang Formula 1 musim 2016 bersama tim Manor Racing pada Selasa (16/2) kemarin mendapatkan dukungan dari seorang pengusaha muda, Sandiaga Uno.

Anak Buah Prabowo Berikan Dukungannya Untuk Rio Haryanto

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Kamis (18/2/2016), Sandiaga Uno telah menemui Rio beserta ibu dan manajemennya pada Selasa (16/2) sore di Gedug Recapital, Jakarta.

“Rio salah satu kebanggaan bangsa. Saya memang tidak terlalu mengikuti dunia olahraga otomotif, tapi melihat perkembangan Rio yang luar biasa, saya rasa ini hal yang sangat membanggakan dan harus mendapat dukungan untuk mengharumkan nama Indonesia di pentas yang lebih tinggi,” ungkap Sandiaga.

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga Uno juga mengungkapkan pandangannya bahwa kiprah Rio Haryanto di ajang F1 bisa dijadikan ajang promosi yang sangat baik untuk Indonesia.


Baca juga:

Sisipkan Ayat Kursi Di Kokpit, Rio Haryanto Merasa Lebih Tenang

Marquez Dan Pedrosa Sapa Fansnya Menggunakan Bahasa Sunda

Untuk dapat berlaga di ajang F1 bersama Manor Racing, pihak Rio diwajibkan membayar nominal uang sebesar 15 juta euro atau setara dnegan Rp. 225 miliar. Pihak Rio sendiri baru bisa membayar uang muka 3 juta euro. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Danilo Petrucci Tolak Tawaran Pindah ke Aprilia

Inilah Alasan Danilo Petrucci Tolak Tawaran Pindah ke Aprilia

Siena – Masa depan Danilo Petrucci bersama Tim Pramac Ducati memang sempat kencang dispekulasikan. Terlebih ...