Home > Hiburan > Musik > Taemin SHINee Berciuman Dengan Diri Sendiri Di Album Terbaru

Taemin SHINee Berciuman Dengan Diri Sendiri Di Album Terbaru

Seoul – Taemin merupakan personel SHINee yang memiliki bakat dan kepuopularitasan yang tinggi tak hanya di Korea namun juga bagi para penggemarnya di Asia. Dalam beberapa waktu kedepan pria yang dikenal enerjik ini aan kembali meluncurkan album solonya yang berjudul Press It.

Taemin SHINee Berciuman Dengan Diri Sendiri Di Album Terbaru

Album Press It tentunya akan menajdi album keduanya setepah albumnya ACE yang beredar tahun 2014 silam. Pada album terbarunya ini Taemin bisa jadi akan mendapat kontroversi mengingat covernya yang sedang berciuman dengan dirinya sendiri. Tentunya hal ini bisa jadi juga sebagai marketing mengingat sekarang ini kasus LGBT yang lagi marak bisa jadi membuat album dari Taemin menjadi hits.

Seperti yang dilansir kpopstarz, Rabu (16/2/2016), Taemin tampak merilis sebuah gambar dari album terbarunya. Dirinya berpose melakukan adegan ciuman dengan sorang pria yang mana dirinya sendiri yang berbeda karakter. Beredarnya gambar ini tentu menjadikan tanda tanya besar meningat gambar ini berbeda dengan apa yang dirilis oleh SM Entertaintment beberapa hari silam. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

See You Again Geser Rekor Gangnam Style Dalam Jumlah Views

See You Again Geser Rekor Gangnam Style Dalam Jumlah Views

Jakarta – Setelah bertahan kurang lebih lima tahun dalam hal jumlah view di YouTube, akhirnya ...