Home > Ragam Berita > Nasional > PSK Kalijodo : “Dulu Bisa Dapat 4 Tamu, Sekarang 1 Aja Susah”

PSK Kalijodo : “Dulu Bisa Dapat 4 Tamu, Sekarang 1 Aja Susah”

Jakarta – Kawasan Kalijodo memang merupakan salah satu lahan empuk bagi para pengelola hiburan malam karena sudah bertahun-tahun kawasan itu identik dengan prostitusinya. Namun, semenjak ramai diberitakan oleh media terkait kecelakaan Fortuner maut dan wacana dari Ahok yang ingin menertibkan kawasan merah itu, kini Kalijodo tampak sepi pengunjung.

PSK Kalijodo : "Dulu Bisa Dapat 4 Tamu, Sekarang 1 Aja Susah"

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Kalijodo, Jakarta, Rabu (17/2/2016), salah satu PSK berinisial SN menyatakan bahwa saat ini Kalijodo sangat sepi dan jika dulu sebelum ada ribut-ribut dirinya bisa mendapatkan dua sampai lima orang pelanggan, namun kini untuk dapat satu tamu saja sangat susah dari malam sampai Subuh dan itu juga harus berebut dengan temannya yang lain.

SN menuturkan bahwa jika dari induk semang ngasihnya cuma 50ribu per hari dan selebihnya para PSK bergantung dari tamu oleh karena itu service yang diberikan sebaik mungkin agar para tamu itu bisa kembali lagi dengan memberikan tips yang besar. Meski sepi, SN pun pasrah dan tak bisa berbuat apa-apa selain berharap agar Kalijodo tak jadi ditertibkan oleh pemerintah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...