Home > Olahraga > Bola > Cedera Ligamen, Rooney Absen Minimal Dua Bulan

Cedera Ligamen, Rooney Absen Minimal Dua Bulan

Manchester – Para pengemar dari Manchester United tampaknya harus kembali menerima kenyataan pahit setelah Wayne Rooney mengalami cedera ligamen dan harus absen selama dua bulan lamanya. Tentu cedera Rooney akan menjadikan kerugian tersendiri bagi MU mengingat penampilan dari pamain Timnas Inggris itu sudah membaik di beberapa laga terakhirnya.

Cedera Ligamen, Rooney Absen Minimal Dua Bulan

Seperti yang dilansir Goal, Kamis (18/2/2016), cedera itu didapatkan oleh Rooney pada kala menghadapi tuan rumah Sunderland akhir pekan lalu. Atas cedera ini maka Rooney akan melewatkan beberapa pertandingan penting seperti kala bersua Arsenal di Liga Inggris serta absen dari Timnas Inggris di ajang uji coba jelang Piala Eropa tengah tahun ini.

Manchester United sendiri saat ini pada Liga Ingris hanya berada di posisi kelima dan tertinggal enam angka atas Manchester City. Tentunya ajang LIga Eropa dan Piala FA menjadi dua kompetisi yang paling mmungkinkan bagi MU untuk meraih trofi musim ini. Namun, dengan cederanya ROoney ini, maka langkah mereka akan semakin berat kedepannya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga tak akan membosankan karena akan ada laga menarik ...