Home > Unik > Aneh > Unik, Syal Berbentuk Payudara Kini Menjadi Tren di Jepang

Unik, Syal Berbentuk Payudara Kini Menjadi Tren di Jepang

Tokyo – Jepang memang dikenal sebagai negara penghasil tren yang nyeleneh, berbagai hal mengejutkan sering muncul dari negara satu ini. Belum lama ini Jepang makin sering mengeluarkan inovasi yang ‘tidak penting’, mulai dari bikini yang terbuat dari plastik, hingga syal berbentuk payudara yang kini menjadi tren baru di Negeri Sakura tersebut.

Unik, Syal Berbentuk Payudara Kini Menjadi Tren di Jepang

Seperti dilansir dari Lostateminor, Kamis (18/2/2016), masyarakat Jepang saat ini memang sedang tergila-gila dengan syal unik nan nyeleneh. Syal yang memiliki desain menyerupai payudara di kedua ujungnya ini akan membuat sang pengguna tampak sedang mengalungkan payudara lengkap dengan puting raksasa.

Uniknya, tren ini tidak hanya terjadi di kalangan perempuan, karena banyak juga pria yang mengikuti tren fashion aneh ini. Mulai dari remaja, hingga lansia tidak malu menggunakan syal berbentuk payudara ini.


Baca juga:

Wow, Ada Papan Catur Raksasa di Alun-alun Merdeka Kota Malang

Raden Aryo, Warga Dusun Gempol Yang Mengaku Sebagai Nabi Isa

Bayangkan jika di Indonesia syal ini menjadi tren, mungkin akan banyak ormas yang mengatasnamakan agama bertindak anarkis terhadap pengguna syal ini ya? Tertarik untuk memiliki syal seperti ini? (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*