Home > Ragam Berita > Internasional > Trump Menilai Obama Sebagai Presiden AS Terburuk Sepanjang Sejarah

Trump Menilai Obama Sebagai Presiden AS Terburuk Sepanjang Sejarah

Washington – Bakal Presiden Amerika Serikat (AS) dari partai Republik, Donald Trump, menyebut Barack Obama sebagai presiden terburuk sepanjang sejarah AS.

Trump Menilai Obama Sebagai Presiden AS Terburuk Sepanjang Sejarah

Lewat kicauan di akun Twitter, Trump mengaku merasa geli ketika mendengar pernyataan Obama.

“Menarik, bagaimana Presiden Obama jadi terbata-bata mengatakan saya tidak akan pernah menjadi Presiden – ini (pernyataan) datang dari mungkin Presiden terburuk dalam sejarah AS,” demikian kicau Trump, seperti dilansir Sputnik (Rabu, 17/2/2016).

Seperti yang sudah diketahui, Obama menyatakan secara terbuka jika dirinya bukanlah penggemar Trump. Obama juga menyebut jika Trump tidak akan pernah menjadi Presiden AS. Obama mengungkapkan, dirinya dan warga AS masih percaya orang-orang yang layak masuk ke Gedung Putih. Obama berkelakar bahwa pemilihan presiden AS bukanlah ajang “reality show”.

”Dan, alasannya adalah karena saya memiliki banyak keyakinan bersama orang-orang Amerika. Dan saya pikir mereka mengakui bahwa menjadi presiden adalah pekerjaan yang serius,” tutur Obama.

Obama pun mencontohkan, bagaimana retorika seorang Donald Trump tentang imigrasi dan rencananya untuk melarang semua warga Muslim memasuki AS. Masih menurut Obama, pos untuk presiden AS terlalu penting bagi calon yang tidak memiliki pengetahuan atau temperamen ketika berurusan dengan kekuatan asing. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gedung Parlemen Inggris Dilanda Teror, Dua Korban Tewas

Gedung Parlemen Inggris Dilanda Teror, Dua Korban Tewas

London – Setidaknya dua orang tewas, salah satunya seorang perempuan, dan beberapa lainnya mengalami luka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis