Home > Ragam Berita > Nasional > Tak Gandeng Istrinya, Gus Ipul Justru Dekati Arumi Bachsin

Tak Gandeng Istrinya, Gus Ipul Justru Dekati Arumi Bachsin

Surabaya – Saifullah Yusuf atau yang lebih sering akrab dsiebu Gus Ipul tampaknya memang memiliki selera humor yang tinggi. Jika pada biasanya ria yang menjabat sebagai WAkil Gubernur Jawa Timur ini melakukan dagelan di sesi pidato, namun kali ini Gus Ipul juga menyempatkan diri untuk melakukan lelucon saat acara peresmian para Walikota di Gedung Grahadi, Surabaya, Rabu (17/2/2016).

Tak Gandeng Istrinya, Gus Ipul Justru Dekati Arumi Bachsin

Peristiwa kocak itu sendiri terjadi saay Gus Ipul hendak berfoto dengan Bapak Gubernur Soekarwo, Sekdaprov Jatim, dan Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek Emil Dardak-Nur Arifin. Saat itulah Gus Ipul tak mengambil tempat di sebelah istrinya Fatma Saifullah namun malah mendekati Arumi Bachsin yang mana istri dari Bupati Trenggalek.

Atas kejadian itu pula aksi pura0pura lupa dari Gus Ipul disambut gelak tawa para hadirim yang ada di sekitar Gedung Grahadi. Ada juga orang yang menyeletuk “Gus, salah kamar Gus” dan kembali disambut tawa. Seketika itu juga Gus Ipul pun kembali ke sebelah atau disamping istri aslinya Fatma Saifullah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Jakarta – Presiden Joko Widodo dikabarkan menunda pembahasan Rancangan Undang-Undang tentang Pertembakauan. Itu disampaikan saat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis