Home > Hiburan > Gosip > Sonya Fatmala Bisa Turunkan Berat Badan Pasca Melahirkan Tanpa Diet

Sonya Fatmala Bisa Turunkan Berat Badan Pasca Melahirkan Tanpa Diet

Jakarta – Meski baru melahirkan putri pertama tiga bulan yang lalu, bentuk tubuh Sonya Fatmala Van Veen sudah kembali seperti sedia kala. Sekilas, istri Hengky Kurniawan ini tidak seperti ibu yang baru melahirkan karena tubuhnya yang tetap langsing.

Sonya Fatmala Bisa Turunkan Berat Badan Pasca Melahirkan Tanpa Diet

Berdasar penelusuran tim Harian Indo, Kamis (18/2/2016), siapa yang menyangka jika tubuh langsing Sonya pasca melahirkan Shakila Azzahra bukanlah hasil dari diet apapun. Sonya mengaku kalau dirinya memang tidak bakat gendut, apalagi dengan memberikan ASI eksklusif untuk buah hati tercinta dianggap mampu membuatnya lebih cepat kurus.

“Aku enggak diet. Kan aku ngasih ASI eksklusif, jadinya lebih cepet kurus. Paling sekarang cuma makan nasi merah, enggak sempet olahraga macam-macam karena takut anak jadi enggak keurus,” jelas perempuan 22 tahun ini.


Baca juga:

Joey Alexander Berharap Bisa Bertemu Dengan Presiden Jokowi

Desy Ratnasari Juga Ikut Angkat Bicara Mengenai LGBT

Meski mengaku tidak melakukan diet khusus ataupun giat berolahraga, toh berat badan Sonya kini telah kembali seperti sedia kala saat belum hamil.

“Emang enggak bakat gendut. Aku gendutnya cuma ke pipi dan pinggul, ini aja berat bada udah balik 51 kilo kayak sebelum hamil,” ujar Sonya. Ia juga sempat kaget pasalnya saat hamil berat badan sempat naik hingga 17 kilogram.

Hmm, kalau cepat langsing gini Sonya Fatmala pasti bikin iri ibu-ibu muda yang baru melahirkan nih. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prilly Latuconsina Tanggapi Santai Gosip yang Beredar

Prilly Latuconsina Tanggapi Santai Gosip yang Beredar

Jakarta – Seiring naiknya popularitas, aktris Prilly Latuconsina semakin sering diterpa gosip. Meski demikian, dia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis