Home > Hiburan > Gosip > Susul Indra Bekti, Saipul Jamil Tersandung Kasus Pencabulan

Susul Indra Bekti, Saipul Jamil Tersandung Kasus Pencabulan

Jakarta – Dunia infotainment kembali digemparkan dengan berita dugaan pencabulan yang menyeret nama artis papan atas. Setelah Indra Bekti, kini giliran pedangdut Saipul Jamil yang tersandung kasus pencabulan. Bahkan kabarnya mantan suami Dewi Persik ini diseret anggota Polsek Kelapa Gading, Kamis (18/2) pagi tadi.

Susul Indra Bekti, Saipul Jamil Tersandung Kasus Pencabulan

Berdasar penelusuran tim Harian Indo, Kamis (18/2/2016), pedangdung yang akrab disapa Bang Ipul ini diduga melakukan pencabulan terhadap seorang remaja pria berusia 17 tahun.

Kabar ini mencuat setelah korban melaporkan aksi cabul Saipul Jamil ke Polsek Kelapa Gading. Kabar penangkapan Saipul Jamil dibenarkan oleh Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona selaku Kapolres Jakarta Utara.

“Iya benar yang bersangkutan telah diamankan Polsek Kelapa Gading karena dugaan pencabulan. Saat ini yang bersangkutan masih diperiksa,” ujar Bolly saat dikonfirmasi awak media, Kamis (18/2) siang.


Baca juga:

Baim Wong Foto Bareng Dewi Persik, Netizen : “Kenapa Gak Dijalani Dulu Aja”

Sonya Fatmala Bisa Turunkan Berat Badan Pasca Melahirkan Tanpa Diet

Dugaan pencabulan terhadap remaja 17 tahun ini diduga dilakukan di rumah Saipul Jamil di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Korban mengaku dibawa ke rumah Saipul dan diajak menginap, hingga terjadilah peristiwa pencabulan tersebut.

Korban yang menolak ajakan Saipul Jamil akhir dipaksa dan mengaku tidak mampu melawan. Setelah dibolehkan pulang, remaja yang masih duduk di bangku SMA ini langsung melapor ke Polsek Kelapa Gading. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Ayu Ting Ting Layangkan Laporan Terhadap Haters ?

Benarkah Ayu Ting Ting Layangkan Laporan Terhadap Haters ?

Jakarta – Bukan rahasia lagi jika Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis yang memiliki ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis