Home > Ragam Berita > Nasional > Terkait Alexis, Kapolda Menunggu Sikap Dari Ahok

Terkait Alexis, Kapolda Menunggu Sikap Dari Ahok

Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian mengaku tidak bisa menampik perihal akan adanya praktik bisnis esek-esek yang dilakukan di Hotel Aleis, Pademangan, Jakarta Utara.

Terkait Alexis, Kapolda Menunggu Sikap Dari Ahok

Mesku demikian, Tito berpendapat jika kasus di Hotel Alexis sedikit berbeda dengan kawasan Kalijodo sehingga penanganannya pun akan berbeda.

“Alexis itu tidak mengganggu, bukan bangunan liar,” ujar Tito di Mapolda Metro Jaya, Jakarta (Rabu, 17/2/2016).

Tito mengakui, meskipun Hotel Alexis identik dengan prostitusinya tetapi tempat tersebut memiliki surat tanah, tertib administrasi, serta tidak menimbulkan gangguan layaknya Kalijodo.

“Tapi khusus untuk masalah pelanggaran penyakit masyarakat, premanisme, pelaku kejahatan yang bersembunyi disana, dan miras ilegal,” katanya.

Meski begitu, menurut Tito, tidak menutup kemungkinan hotel Alexis diberlakukan seperti Lokalisasi Kalijodo, asalkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), menyetujui hal tersebut.

“Ada (prostitusi di Alexis). Di tempat-tepat panti pijat juga ada. Tapi kan itu tindakan bagaimana nanti Pak Gubernur, kalau beliau sepakat (untuk razia). Intinya harus ada kesepakatan,” katanya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis