Home > Ragam Berita > Nasional > Terkait Alexis, Kapolda Menunggu Sikap Dari Ahok

Terkait Alexis, Kapolda Menunggu Sikap Dari Ahok

Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian mengaku tidak bisa menampik perihal akan adanya praktik bisnis esek-esek yang dilakukan di Hotel Aleis, Pademangan, Jakarta Utara.

Terkait Alexis, Kapolda Menunggu Sikap Dari Ahok

Mesku demikian, Tito berpendapat jika kasus di Hotel Alexis sedikit berbeda dengan kawasan Kalijodo sehingga penanganannya pun akan berbeda.

“Alexis itu tidak mengganggu, bukan bangunan liar,” ujar Tito di Mapolda Metro Jaya, Jakarta (Rabu, 17/2/2016).

Tito mengakui, meskipun Hotel Alexis identik dengan prostitusinya tetapi tempat tersebut memiliki surat tanah, tertib administrasi, serta tidak menimbulkan gangguan layaknya Kalijodo.

“Tapi khusus untuk masalah pelanggaran penyakit masyarakat, premanisme, pelaku kejahatan yang bersembunyi disana, dan miras ilegal,” katanya.

Meski begitu, menurut Tito, tidak menutup kemungkinan hotel Alexis diberlakukan seperti Lokalisasi Kalijodo, asalkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), menyetujui hal tersebut.

“Ada (prostitusi di Alexis). Di tempat-tepat panti pijat juga ada. Tapi kan itu tindakan bagaimana nanti Pak Gubernur, kalau beliau sepakat (untuk razia). Intinya harus ada kesepakatan,” katanya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan mengevaluasi para petugas penanganan prasarana dan ...