Home > Olahraga > Bola > Jese Menilai Zidane Telah Memberikan Rasa Percaya Diri Kepada Pemain

Jese Menilai Zidane Telah Memberikan Rasa Percaya Diri Kepada Pemain

Roma – Jese Rodriguez melayangkan pujian kepada pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, usai mengalahkan AS Roma di ajang Liga Champions pada Kamis (18/2/2016).

Jese Menilai Zidane Telah Memberikan Rasa Percaya Diri Kepada Pemain

Di laga yang diadakan di Olimpico Roma tersebut, Jese menyumbangkan sebuah gol sementara satu gol lainyya dicetak oleh Cristiano Ronaldo. Hasil akhir laga tersebut adalah 2-0.

“Saya senang dengan peran dan dukungan pelatih. Ia memberikan kami semua rasa percaya diri dan banyak membantu pada musim pertama saya di tim inti, ia pelatih yang hebat,” ujar Jese seperti dilansir Football Espana (Kamis, 18/2/2016).

Jese mengakui laga melawan Roma bukanlah laga yang mudah. Menurut pemain berpaspor Spanyol tersebut, I Giallorossi tampil sangat kompak terutama di wilayah pertahanan. (Yayan – harianindo.com)

“Kami semua tahu, pertahanan Roma sangatlah sulit untuk ditembus. Pertandingan ini penuh dengan tekanan, tapi secara keseluruhan kami bermain dengan baik,” ujarnya bahagia. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Munchen – Arjen Robben mengungkapkan alasan mengapa dirinya menampik tawaran menggiurkan klub Tiongkok demi bertahan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis