Home > Travel & Kuliner > Kuliner > Disajikan dengan Mie Kering, Bakso Jaja Bogor Sukses Menarik Perhatian

Disajikan dengan Mie Kering, Bakso Jaja Bogor Sukses Menarik Perhatian

Bogor – Sudah bosan dengan sajian bakso dan mie berkuah? Anda harus mencoba bakso yang satu ini.

Disajikan dengan Mie Kering, Bakso Jaja Bogor Sukses Menarik Perhatian

Berada di Bogor, Jawa Barat, bakso bernama Bakso Jaja menyuguhkan menu bakso yang berbeda sejak tahun 1980. Di tempat ini, bakso berkuah disandingkan dengan mie kering.

“Yang terkenal di sini memang menu bakso mi keringnya, beda dengan yamin. Sebenarnya bumbu yang dipakai tidak terlalu istimewa, simpel saja,” ujar Arian, pengelola Bakso Jaja pusat (Rabu, 17/2/2016).

Apabila Anda mengunjungi Bogor, cobalah berkunjung ke kedai Bakso Jaja yang beralamat di Jalan KH. Soleh Iskandar, tepat di samping kiri Universitas Ibnu Kaldun.

Tempatnya berada dekat dari pintu keluar tol Bogor Ring Road (BORR), tidak sampai lima menit apabila tidak macet. Sedangkan dari arah pusat kota, Anda bisa masuk dari arah Taman Yasmin ataupun Kedung Halang.

Semua bahan dari bakso, mi, dan pelengkapnya dibuat sendiri. Arian mengatakan bahan-bahan yang digunakan sangat dijaga kualitasnya. Terutama daging dan bumbu.

“Semua masakannya di sini dibuat sendiri langsung di tempat. Mi, bakso, dan menu-menu yang lain. Salah satunya daging, saya yang pilih sendiri, menggunakan daging has dalam sapi,” ujar Arian. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Resep Puding Sutera Cokelat, Jajanan Super Lembut yang Sangat Enak

Resep Puding Sutera Cokelat, Jajanan Super Lembut yang Sangat Enak

Jakarta – Hari libur seperti ini memang paling enak diisi dengan kegiatan memasak. Nah, kamu ...