Home > Hiburan > Gosip > Saipul Jamil Tidak Melawan Saat Ditangkap Polisi

Saipul Jamil Tidak Melawan Saat Ditangkap Polisi

Jakarta – Saat ini Saipul Jamil dikabarkan terlibat kasus pencabulan terhadap seorang remaja pria 17 tahun berinisial DS. Saat ditangkap Polsek Kelapa Gading, pedangdut 35 tahun tersebut tidak melawan dan kooperatif. Saat ditangkap, Saipul Jamil baru saja selesai menjalankan ibadah solat subuh.

Saipul Jamil Tidak Melawan Saat Ditangkap Polisi

“Tadi pagi SJ ditangkap usai melakukan ibadah salat subuh, yang bersangkutan kooperatif, kami komunikasi baik-baik,” ujar Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari.

Berdasar penelusuran tim Harian Indo, Kamis (18/2/2016), meski Saipul Jamil belum mengkonfirmasi kasus pencabulan remaja ini. Namun pedangdut yang juga menjadi juri kontes musik D’Academy 3 ini tampaknya memang benar menjalani pemeriksaan di Polsek Kelapa Gading.

Pasalnya, mobil Mercedes-Benz bernomor polisi ‘B 5 PUL’ milik Saipul Jamil terlihat parkir di pelataran Polsek Kelapa Gading.


Baca juga:

Korban Pencabulan Saipul Jamil Sudah Divisum di RS Polri Kramat Jati

Ramzi dan Irfan Hakim Enggan Komentari Kasus Saipul Jamil

Adapun terduga korban pelecehan Saipul Jamil diketahui masih duduk di bangku SMA. Korban mengaku bertemu dengan Saipul Jamil setelah dirinya menjadi penonton di kontes D’Academy 3 yang ditayangkan Indosiar. Pada Rabu (17/2) malam korban diajak menginap di rumah Saipul Jamil dan terjadilah aksi pencabulan tersebut. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Jakarta – Aktris komedi dan presenter pada Senin (22/5/2017) lalu mengunggah ulang video dari akun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis