Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani : “Ini Sebagai Bukti Pak Ahok Dekat Dengan Nikita Mirzani”

Ahmad Dhani : “Ini Sebagai Bukti Pak Ahok Dekat Dengan Nikita Mirzani”

Jakarta – Ahmad Dhani merupakan salah satu sosok yang dirumorkan bakal maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang setelah Partai Kebangkitan Bangsa resmi untuk menunjuk mantan suami Maia Estianty itu. Namun, ketenaran dari Dhani tampaknya masih disangsikan oleh beberapa orang apalagi jika nantinya dia harus bersaing dengan Ahok, yang mana merupakan kandidta terkuat sebagai orang nomor satu di Jakarta.

Ahmad Dhani : "Ini Sebagai Bukti Pak Ahok Dekat Dengan Nikita Mirzani"

Dalam beberapa kesempatan yang lalu, salah satu artis hot Indonesia, Nokita Mirzani, juga sudah menyatakan akan mendukung Ahok untuk dapat kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta pada Pilgub 2017 nanti. Atas statement inilah yang membuat Ahmad Dhani mungkin sedikit cemburu, karena seperti yang kita tahu keduanya sempat pernah dekat dan digosipkan pernah menjalin hubungan kekasih saat foto-foto mereka beredar di dunia maya.

Seperti saat berbicara dengan wartawan di daerah Pondok Indah, Jakarta, Rabu (17/2/2016), Ahmad Dhani mengatakan bahwa Nikita Mirzani mungkin lebih dekat ke Ahok. Dhani menambahkan bahwa jadi hal ini sebagai bukti kalau memang Pak Ahok dekat dengan NIkita Mirzani dan bukanlah dirinya. Dhani menambahkan bahwa jika selama ini dirinya yang dibilang dekat terus sama Nikita. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Jakarta – Sekelompok massa kontra Ahok terpaksa haraus berjalan memutar ke titik kumpul, bagian selatan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis