Home > Olahraga > Bola > MU Kalah, Van Gaal Jadikan Cedera Sebagai Alasan

MU Kalah, Van Gaal Jadikan Cedera Sebagai Alasan

Herning – Manchester United harus rela menerima kekalahan kala bertandang ke Midtjylland dengan skor 2-1. Padahal, sejatinya MU mampu mencetak gol terlebih dahulu namun sayang mereka tak mampu untuk menjaga keunggulan dan justru dipukul balik oleh tim tuan rumah yang memang bermain penuh semangat dan mendapatkan lebih banyak peluang.

MU Kalah, Van Gaal Jadikan Cedera Sebagai Alasan

Akibat kekalahan yang diderita itu, pelatih Louis Van Gaal pun tampak menyalahkan badai cedera sebagai alasan utamanya. Seperti yang dilansir Sky Sport, Jumat (19/2/2016), Van Gaal mengatakan bahwa pada laga itu yang bisa dilihat adalah hukum Murphy dimana MU memiliki daftar 13 pemain yang mengalami cedera.

Van Gaal pun menuturkan bahwa tepat sebelum pertandingan dimulai, MU menambah satu pemainnya di daftar cedera dan sangat sulit untuk dapat mengatasi banyaknya pemain yang masuk ke dalam daftar cedera.

Meski kalah, namun bukan berarti peluang dari MU pupus untuk bisa lanjut ke babak selanjutnya mengingat pada leg kedua nantinya mereka akan bermain di Old Trafford, sebuah stadion kebanggan mereka yang selalu ramai dipadati para fans dari The Red Devils. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Manchester – Komentar Herrera yang mengatakan timnya kurang bergairah saat dikalahkan Huddersfield membuat Jose Mourinho ...