Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Telah Beredar Video CCTV Pencabulan Saiful Jamil Terhadap ABG 17 Tahun ?

Benarkah Telah Beredar Video CCTV Pencabulan Saiful Jamil Terhadap ABG 17 Tahun ?

Jakarta – Saiful Jamil pada hari Kamis kemarin memang telah dilaporkan oleh ABG berusia 17 tahun yang berinisial DS atas dugaan pencabulan yang dilakukan oleh pedangdut kondang itu. Atas laporan itu juga pihak kepolisian pun langsung bertindak cepat untuk memproses masalah ini dan rencananya pada hari ini pihak polisi akan melakukan rekonstruksi di rumah Saiful Jamil dai daerah Kelapa Gading, Jakarta.

Benarkah Telah Beredar Video CCTV Pencabulan Saiful Jamil Terhadap ABG 17 Tahun ?

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Jumat (19/2/2016), Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly mengatakan bahwa pada hari ini (Jumat) pihak polisi akan ke rumahnya SAiful Jamil untuk melakukan rekonstruksi. Daniel menambahkan bahwa pada rekonstruksi nanti korban takkan dihadirkan, sedangkan pelaku masih tergantung dari hasil nantinya apakah dibawa atau tidak.

Baca Juga :
Polisi Tetapkan Saipul Jamil Sebagai Tersangka Pelecehan Remaja
Air Liur Saipul Jamil Ditemukan di Celana DS

Saiful Jamil sampai pagi ini sendiri kaarnya masih berada di Polsek Kelapa Gading meski belum dilakukan penahanan. Mantan suami dari Dewi Perssik itu tampak masih dimintai keterangan oleh pihak polisi. Selain itu, kabarnya bahwa terdapat rekaman CCTV yang mana hal tersebut dapat semakin memberatkan Bang Ipul, namun semua kepastian itu masih belum diketahui kebenarannya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)