Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Telah Beredar Video CCTV Pencabulan Saiful Jamil Terhadap ABG 17 Tahun ?

Benarkah Telah Beredar Video CCTV Pencabulan Saiful Jamil Terhadap ABG 17 Tahun ?

Jakarta – Saiful Jamil pada hari Kamis kemarin memang telah dilaporkan oleh ABG berusia 17 tahun yang berinisial DS atas dugaan pencabulan yang dilakukan oleh pedangdut kondang itu. Atas laporan itu juga pihak kepolisian pun langsung bertindak cepat untuk memproses masalah ini dan rencananya pada hari ini pihak polisi akan melakukan rekonstruksi di rumah Saiful Jamil dai daerah Kelapa Gading, Jakarta.

Benarkah Telah Beredar Video CCTV Pencabulan Saiful Jamil Terhadap ABG 17 Tahun ?

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Jumat (19/2/2016), Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly mengatakan bahwa pada hari ini (Jumat) pihak polisi akan ke rumahnya SAiful Jamil untuk melakukan rekonstruksi. Daniel menambahkan bahwa pada rekonstruksi nanti korban takkan dihadirkan, sedangkan pelaku masih tergantung dari hasil nantinya apakah dibawa atau tidak.

Baca Juga :
Polisi Tetapkan Saipul Jamil Sebagai Tersangka Pelecehan Remaja
Air Liur Saipul Jamil Ditemukan di Celana DS

Saiful Jamil sampai pagi ini sendiri kaarnya masih berada di Polsek Kelapa Gading meski belum dilakukan penahanan. Mantan suami dari Dewi Perssik itu tampak masih dimintai keterangan oleh pihak polisi. Selain itu, kabarnya bahwa terdapat rekaman CCTV yang mana hal tersebut dapat semakin memberatkan Bang Ipul, namun semua kepastian itu masih belum diketahui kebenarannya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Lebarkan Sayap Bisnisnya, Laudya Cynthia Bella Ingin Jadi Juragan Kos-Kosan

Lebarkan Sayap Bisnisnya, Laudya Cynthia Bella Ingin Jadi Juragan Kos-Kosan

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Laudya Cynthia Bella sepertinya akan terus melebarkan sayap bisnisnya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis