Home > Hiburan > Gosip > Foto Mesra Saipul Jamil Dan Ivan Gunawan Sempat Hebohkan Jagad Medsos

Foto Mesra Saipul Jamil Dan Ivan Gunawan Sempat Hebohkan Jagad Medsos

Jakarta – Pedangdut Saipul Jamil kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencabulan seorang remaja pria berinisia DS. Mantan suami Dewi Persik tersebut diduga mencabuli remaja 17 tahun itu di rumahnya yang terletak di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Foto Mesra Saipul Jamil Dan Ivan Gunawan Sempat Hebohkan Jagad Medsos

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Jumat (19/2/2016), kabar ini jelas menghebohkan dunia hiburan Tanah Air, pasalnya selama ini Saipul Jamil dikenal sebagai pria yang berorientasi seksual normal, bahkan kerap gonta-ganti pasangan.

Namun banyak netizen yang mulai mencari-cari gosip di masa lalu yang menyebut Bang Ipul juga merupakan lelaki penyuka sesama jenis. Misalnya saja pada 2014 silam, ketika Saipul Jamil digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Ivan Gunawan.

Foto Mesra Saipul Jamil Dan Ivan Gunawan Sempat Hebohkan Jagad Medsos

Waktu itu Saipul Jamil dan Ivan Gunawan sempat bikin heboh setelah mengunggah foto mesra di media sosial. Dalam foto tersebut Ivan menempelkan dahinya di wajah Bang Ipul.


Baca juga:

Tersangkut Kasus Pencabulan, D’Academy 3 Tak Lagi Gunakan Saipul Jamil

Netizen Penasaran Dengan Foto Dan Video Pencabulan Saipul Jamil

Awalnya Minta Pijat, ABG Inisial DS Mengaku Dicabuli Saiful Jamil

Meski begitu, Saipul dan Ivan yang merupakan rekan sesama juri di kontes D’Academy mengaku hanya sebatas teman. Apapun alasannya, saat ini Saipul Jamil harus siap menanggung akibat dari perbuatannya, setelah diduga mencabuli seorang remaja pria. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Jakarta – Aktris peran dan model Nikita Mirzani secara tiba-tiba menghapus foto toplesnya yang ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis