Home > Hiburan > Gosip > Satpam Perumahan Beberkan Kelakuan Saipul Jamil Saat Bareng ABG Di Mobil

Satpam Perumahan Beberkan Kelakuan Saipul Jamil Saat Bareng ABG Di Mobil

Jakarta – Satu fakta baru kembali terungkap di balik kasus pencabulan yang menyeret nama pedangdut Saipul Jamil. Dari pengakuan seorang petugas satpam di perumahan Saipul Jamil tinggal terkuak kabar bahwa pedangdut tenar itu kerap pulang ke rumah bersama beberapa remaja di dalam mobilnya.

Satpam Perumahan Beberkan Kelakuan Saipul Jamil Saat Bareng ABG Di Mobil

Berdasar penelusuran tim Harian Indo, Jumat (19/2/2016), satpam tersebut mengaku sering melihat mantan suami Dewi Persik itu membawa pulang beberapa remaja ke rumah, namun ia tidak tahu menahu siapa saja remaja yang bersama dengan Bang Ipul dalam mobilnya tersebut.

“Saya tidak tahu siapa yang bersama dia. Kata Bang Ipul sih saudaranya,” ujar satpam yang menolak disebut namanya tersebut.

Satpam tersebut mengungkap bahwa Saipul Jamil kerap menyapa satpam ketika melintasi pos jaga di dalam perumahan yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara tersebut. Menurut sang satpam, Saipul termasuk jarang bergaul di lingkungan perumahan, mungkin karena kesibukannya sebagai artis. Meski begitu, setiap masuk waktu Subuh, Saipul Jamil sering solat di masjid.


Baca juga:

Inilah Video Saipul Jamil Saat Beradegan Panas Dengan Dewi Persik

Siapakah Remaja DS 17 Tahun Yang Mengaku Telah Dicabuli Saipul Jamil ?

Sementara itu saat ini Saipul Jamil sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencabulan remaja pria berinisial DS. Namun Bang Ipul belum ditahan pihak kepolisian karena sikapnya yang kooperatif. Hingga saat ini Saipul Jamil belum memberikan keterangan resmi terkait kasus yang membelitnya ini. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Isyana Sarasvati Ingin Gelar Acara Buka Puasa Bersama Para Penggemar

Wah, Isyana Sarasvati Ingin Gelar Acara Buka Puasa Bersama Para Penggemar

Jakarta – Dalam bulan suci Ramadan ini, penyanyi Isyana Sarasvati mengungkapkan keinginannya untuk banyak menghabiskan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis