Home > Hiburan > Gosip > Asisten Menolak Jika Saipul Jamil Dituding Suka Bawa ABG Ke Rumah

Asisten Menolak Jika Saipul Jamil Dituding Suka Bawa ABG Ke Rumah

Jakarta – Saat ini Saipul Jamil telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencabulan terhadap seorang remaja pria yang masih berusia 17 tahun. Penetapan tersangka tersebut dilakukan penyidik setelah ada bukti kuat dari hasil visum dan pengakuan Saipul Jamil yang membenarkan tuduhan tersebut pada Kamis (18/2) dinihari ketika korban tertidur pulas.

Asisten Menolak Jika Saipul Jamil Dituding Suka Bawa ABG Ke Rumah

Meski begitu asisten Saipul Jamil, Yusuf bin Sanusi, masih tidak percaya dan menepis tudingan miring bahwa mantan suami Dewi Persik itu disebut sering membawa ABG ke rumahnya.

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Jumat (19/2/2016), pengakuan Saipul Jamil terkait kasus pencabulan ini jelas membuat kaget masyarakat Indonesia, khususnya keluarga dan kerabat dekat Bang Ipul. Pasalnya, salah satu juri di kontes D’Academy 3 itu dikenal sebagai sosok yang taat menjalankan agama.

Makanya tak heran jika asisten Saipul Jamil tidak percaya akan kejadian ini dan langsung meluncur ke Mapolres Jakarta Utara untuk mengklarifikasi pemberitaan ini. Selain menjadi asisten, Yusuf juga dikenal sebagai sahabat Saipul Jamil.

“Setahu saya dia taat menjalankan solat. Saya sudah lama kenal Bang Ipul dan saya yakin Bang Ipul enggak pernah bawa pulang ABG,” tegas Yusuf.


Baca juga:

Kasus Saipul Jamil, Kapolsek : “Nggak Sampai Penetrasi, Dioral dalam Keadaan Sedang Tidur”

Satpam Perumahan Beberkan Kelakuan Saipul Jamil Saat Bareng ABG Di Mobil

Sebagai seorang asisten, Yusuf mengaku hampir 24 jam terus mendampingi Saipul Jamil. Selama ini dirinya tidak pernah memergoki pedangdut tenar itu berperilaku menyimpang. Yusuf juga merasa tidak kenal dengan sosok DS yang mengaku menjadi korban pencabulan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Bandung – Penyanyi Husein Alatas resmi melangsungkan pernikahannya pada hari ini, Sabtu (23/9/2017) di Masjid ...