Home > Olahraga > Balap > Jelang F1 2016, Manor Berikan Target Khusus untuk Rio Haryanto

Jelang F1 2016, Manor Berikan Target Khusus untuk Rio Haryanto

Jakarta – Manor Racing telah secara resmi memberikan satu slot pembalapnya kepada Rio Haryanto. Dengan demikian, pembalap kebanggaan Indonesia itu bisa dipastikan bakal tampil berkompetisi dalam balap mobi, Formula One (F1) musim 2016 ini.
Jelang F1 2016, Manor Berikan Target Khusus untuk Rio Haryanto
Setelah meminang pembalap Pascal Wehrlein dan Rio Haryanto, pihak Manor pun langsung memasangkan target. Rioa mengungkapkan bahwa dirinya dan pihak manajemen Manor sudah membicarakan target-target tersebut.

“Minggu lalu kami kedatangan tamu dari Manor Racing, dan sempat membicarakan target. Mereka mengatakan kepada kami semua bahwa targetnya tahun ini, yaitu bisa masuk ke tim papan tengah, dengan raihan poin,” terang Rio, Kamis (18/2/2016).

Rio mengaku bahwa target itu merupakan sebuah tantangan besar bagi dirinya secara pribadi. Untuk mewujudkan hal itu, dukungan performa mobil yang mumpuni merupakan sebuah harga mati. Rio sendiri belum bia mengatakan apakah mesin yang dimiliki Manor ini bisa membantunya meraih target-target tersebut.

“Untuk saat ini saya tidak bisa katakan, seberapa kencang mobil Manor, sebelum nanti saya menjajalnya. Dan kesempatan besar ini, akan saya gunakan untuk menunjukkan potensi saya,” tandasnya.

Adapun pembalap muda asal Solo, Jawa Tengah, ini akan melakukan tes pra musim pada Senin (22/2/2016) mendatang di Barcelona, Spanyol. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Frustasi, Ricciardo Tegaskan Ingin Raih Gelar Juara Dunia F1 2018

Sempat Frustasi, Ricciardo Tegaskan Ingin Raih Gelar Juara Dunia F1 2018

Milton Keynes – Bintang Formula One (F1), Daniel Ricciardo, mengaku lapar untuk mengklaim gelar juara ...