Home > Hiburan > Gosip > Sempat Dekat, Chef Aiko Pertanyakan Kondisi Saipul Jamil Saat Ini

Sempat Dekat, Chef Aiko Pertanyakan Kondisi Saipul Jamil Saat Ini

Jakarta – Artis dangdut Saipul Jamil memang saat ini sedang tersandung kasus pencabulan yang dilaporkan oleh seorang remaja berusia 17 tahun. Atas permasalahan yang menimpa Bang Ipul, maka beberapa artis ataupun rekan seprofesinya tampa masih heran dan bertanya-tanya kenapa hal ini bisa terjadi disaat Ipul sedang berada di puncak karirnya terutama sejak menjadi juri di acara Dangdut Academy.

Sempat Dekat, Chef Aiko Pertanyakan Kondisi Saipul Jamil Saat Ini

Salah satu artis yang turut memberikan pernyataan terkait dengan skandal dari Saipul Jamil ini adalah Chef Aiko, yang mana sempat digosipkan memiliki kedekatan dengan mantan suami Dewi Persik itu. Saat berbicara dengan wartawan via telpon, Jumat (19/2/2016), Chef Aiko mengatakan dirinya tidak mengetahui. Selain itu, Aiko menambahkan bahwa dia nggak mau untuk men-judge siapa-sipaa dan tak mau juga untuk mengomentari orang.

Kasus yang menghebohkan ini memang sampai membuat Saipul Jamil harus diberhentikan oleh Indosiar sebagai juri dalam acara Dangdut Academy 3 yang sedang berlangsung ini. Tentunya menjadi hal yang sangat disayangkan karena seperti yang kita tahu acara dangdut yang satu ini memag sedang populer di dunia hiburan Indonesia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Jakarta – Bulan Ramadan yang sangat dinanti-nantikan oleh umat Islam di dunia akhirnya telah tiba. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis