Home > Ragam Berita > Nasional > Krishna Murti Akan Ratakan Cafe Milik Daeng Azis Terlebih Dahulu

Krishna Murti Akan Ratakan Cafe Milik Daeng Azis Terlebih Dahulu

Jakarta – Pemprov DKI Jakarta tampaknya memang benar-benar serius dalam upayanya menertibkan Kawasan Kalijodo. Dibantu dengan jajaran aparat kepolisian dan TNI, maka tugas penertiban yang datang dari Ahok itupun akan sesegera mungkin untuk dieksekusi. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti tampak datang ke Kalijodo, Kamis (18/2/2016) malam WIB.

Krishna Murti Akan Ratakan Cafe Milik Daeng Azis Terlebih Dahulu

Seperti pantauan tim harianindo, Krishna Murti tampak mendatangi salah satu Cafe Intan yang belakangan diketahui dimiliki oleh Daeng Azis. Saat disinggung terkait penolakan warga, pria berbadan tegap ini mengatakan bahwa semua bisa lihat jika sudah ada yang pindah kontrak dan warga pun sudah setuju, jadi menolak siapakah dan jika yang menolak adalah yang punya cafe ini (Cafe Intan) maka besok akan dihancurkan duluan dan diselesaikan.

Krishna Murti menuturkan bahwa nama pemilik dari cafe ini adalah Azis, bukanlah Daeng. Saat ditanyakan apakah dirinya ingin mencari keberadaan dari Azis ini, Khrishna pun menegaskan “Ngapain, emang dia (Azis) bapak saya”. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Eks Ketum PP Muhammadiyah Berikan Komentar Terkait Pidato Anies Baswedan

Eks Ketum PP Muhammadiyah Berikan Komentar Terkait Pidato Anies Baswedan

Yogyakarta – Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif atau Buya Syafii Maarif ternyata ...