Home > Hiburan > Gosip > Foto Deddy Corbuzier Paksa Haters Cium Kaki Ibunya Sendiri

Foto Deddy Corbuzier Paksa Haters Cium Kaki Ibunya Sendiri

Jakarta – Deddy Crbuzier tampaknya benar-benar tak bisa membiarkan para hater yang sudah berkelakuan di luar batas kewajaran. Jika pada beberapa minggu yang lalu dirinya menangkap seorang hater asal Jambi, maka pada beberapa waktu yang lalu Deddy kembali mendatangkan seorang hater yang kali ini datang ditemani dengan ibu tersangka.

Foto Deddy Corbuzier Paksa Haters Cium Kaki Ibunya Sendiri

Seperti yang dilansir akun instagram Deddy Corbuzier, Kamis (18/2/2016), mentalis ternama di Indonesia ini mengunggah sebuah foto yang mana terdapat seorang hater yang datang bersama dengan ibunda. Tak cuma itu, ada juga foto yang terlihat hater tersebut mencium telapak kaki ibunya.

Pada status dari foto yang diunggah oleh Deddy itu dituliskan bahwa dirinya bukanlah memainkan suatu permainan, namun hanya ingin mengajarkan kepada para generasi untuk menjadi orang dengan pribadi yang lebih baik.

Deddy pun bercerita bahwa haters kali ini datang bersama dengan orang tuanya dan hadir dengan tubuh penuh tato, mata eyeliner, gayanya rock and roll, dan penguna narkoba. Dirinya pun memberitahu sang anak tersebut juika minta maaf kepadanya saja tak cuku, namun juga sujud kepada ibunda dan mohon maaf serta berjanji menjadi anak remaja yang lebih baik bagi kedua orang tua. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Tulis Surat Terbuka Untuk Inul Daratista Terkait Penghinaan Terhadap Ulama

Ahmad Dhani Tulis Surat Terbuka Untuk Inul Daratista Terkait Penghinaan Terhadap Ulama

Jakarta – Salah seorang pedangdut Inul Daratista dikabarkan telah melakukan penghinaan terhadap para ulama beberapa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis