Home > Hiburan > Gosip > Ibu Angkat Tak Percaya Saipul Jamil Suka dengan Pria

Ibu Angkat Tak Percaya Saipul Jamil Suka dengan Pria

Jakarta – Seorang wanita paruh baya tampak menangis tersedu-sedu ketika menemui Saipul Jamil di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2/2016). Wanita bernama Sumarni itu bahkan merangkul erat Saipul yang terjerat kasus pencabulan terhadap seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun.

Ibu Angkat Tak Percaya Saipul Jamil Suka dengan Pria

Saipul Jamil dan ibu angkatnya, Sumarni.
(sumber: Merdeka.com)

Dari penelusuran Harian Indo, Jumat (19/2/2016), wanita tersebut ternyata adalah ibu angkat dari Saipul Jamil. Sumarni kemudian mnceritakan sedikit tentang bagaimana kehidupan asmara putera angkatnya itu.

“Kalau ditanyain belum ada yang cocok. Biasa kalau dia ada yang disukainya kan dikenalin,” tutur Sumarni di halaman Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sumarni merasa tidak percaya bahwa Saipul bisa tersangkut kasus pencabulan. Terlebih lagi, yang menjadi korbannya adalah seorang remaja laki-laki.

“Aku belum ketemu, baru ini kan, susah ketemu. Saya nggak nyangka kaya gitu tuh enggak mungkin, orang senengnya sama cewek, masak mungkin sih. Cewek aja dia tinggal milih,” ungkap Sumarni.

Sumarni hanya bisa mendoakan agar kasus ini bisa segera terselesaikan. Ia pun berharap bahwa pihak korban bersedia memilih jalan kekeluargaan ketimbang mengangkat masalah ini ke ranah hukum.

“Ya kalau bisa mohon dimaafkan, kalau bisa kekeluargaan gitu,” harap Sumarni. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Bikin Ngakak, Inilah Meme "Hari Patah Hati Nasional" Pasca Acara Tunangan Hamish-Raisa

Bikin Ngakak, Inilah Meme “Hari Patah Hati Nasional” Pasca Acara Tunangan Hamish-Raisa

Jakarta – Sepertinya Hamish Daud tak ingin berlama-lama untuk memutuskan segera menikahi Raisa. Mantan kekasih ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis