Home > Hiburan > Gosip > Tunaikan Ibadah Shalat Jumat, Saipul Jamil Mendapat Kawalan Ketat

Tunaikan Ibadah Shalat Jumat, Saipul Jamil Mendapat Kawalan Ketat

Jakarta – Sejak diamankan oleh petugas kepolisian pada Kamis (18/2/2016) pagi kemarin, Saipul Jamil akhirnya tampak keluar dari Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Jumat (19/2/2016) siang tadi. Keluarnya Saipul dari kantor polisi itu adalah untuk menunaikan ibadah Sholat Jumat.
Tunaikan Ibadah Shalat Jumat, Saipul Jamil Mendapat Kawalan Ketat
Mendengar kabar bahwa Saipul diperbolehkan keluar kantor polisi, awak media pun bergegas menemuinya. Di sana, nampak sekali bagaimana ketatnya penjagaan aparat untuk mengamankan Saipul.

Dari dalam ruangan Mapolsek, Saipul langsung digiring petugas ke dalam mobil jenis minibus yang terparkir tak jauh dari pintu masuk. Saat itu, Saipul nampak mengenakan pakaian gamis abu-abu dan peci warna hitam.

Mobil yang mengantar Saipul itu pun langsung bergerak meningalkan Mapolsek. Semula, para wartawan mengira bahwa masjid yang dituju Saipul adalah yang terletak di sekitar 300 meter dari Mapolsek. Namun ternyata, minibus tersebut bergerak menjauhi masjid itu dan tidak diketahui lagi dimana Saipul akan melaksanakan ibadah Sholat Jumat. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Usai Debat Panas Dengan Felix Siauw, Abu Janda Banting Setir Jualan Bakmi ?

Usai Debat Panas Dengan Felix Siauw, Abu Janda Banting Setir Jualan Bakmi ?

Jakarta – Perseteruan Abu Janda dengan ustadz Felix Siauw yang ramai ketika mereka mengisi acara ...