Home > Hiburan > Gosip > Tunaikan Ibadah Shalat Jumat, Saipul Jamil Mendapat Kawalan Ketat

Tunaikan Ibadah Shalat Jumat, Saipul Jamil Mendapat Kawalan Ketat

Jakarta – Sejak diamankan oleh petugas kepolisian pada Kamis (18/2/2016) pagi kemarin, Saipul Jamil akhirnya tampak keluar dari Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Jumat (19/2/2016) siang tadi. Keluarnya Saipul dari kantor polisi itu adalah untuk menunaikan ibadah Sholat Jumat.
Tunaikan Ibadah Shalat Jumat, Saipul Jamil Mendapat Kawalan Ketat
Mendengar kabar bahwa Saipul diperbolehkan keluar kantor polisi, awak media pun bergegas menemuinya. Di sana, nampak sekali bagaimana ketatnya penjagaan aparat untuk mengamankan Saipul.

Dari dalam ruangan Mapolsek, Saipul langsung digiring petugas ke dalam mobil jenis minibus yang terparkir tak jauh dari pintu masuk. Saat itu, Saipul nampak mengenakan pakaian gamis abu-abu dan peci warna hitam.

Mobil yang mengantar Saipul itu pun langsung bergerak meningalkan Mapolsek. Semula, para wartawan mengira bahwa masjid yang dituju Saipul adalah yang terletak di sekitar 300 meter dari Mapolsek. Namun ternyata, minibus tersebut bergerak menjauhi masjid itu dan tidak diketahui lagi dimana Saipul akan melaksanakan ibadah Sholat Jumat. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Jakarta – Aktris peran dan model Nikita Mirzani secara tiba-tiba menghapus foto toplesnya yang ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis