Home > Hiburan > Gosip > Inilah Video Saipul Jamil dan Remaja DS yang Menuai Perdebatan

Inilah Video Saipul Jamil dan Remaja DS yang Menuai Perdebatan

Jakarta – Belum lama ini, telah beredar video yang menampilkan Saipul Jamil dan remaja DS yang menjadi korban dari kasus pencabulan yang menyeret nama Saipul. Selain video, sejumlah foto yang menunjukkan kedekatan di antara keduanya juga cukup mudah diperoleh di media sosial dan mesin pencari Google.
Inilah Video Saipul Jamil dan Remaja DS yang Menuai Perdebatan
Dari banyaknya peredaran foto dan video tersebut, muncul dugaan kuat bahwa remaja yang menjadi korban Saipul tersebut bernama Dicky Syahroni. Dari penelusuran Harian Indo, Jumat (19/2/2016), foto dan video tersebut sudah pasti menjadi topik pembicaraan terpanas saat ini di kalangan netizen.

kali ini kita featuring with abang @saipuljamill cekidot guys #dubsmash #indonesia

A video posted by muhamad dicky syahroni (@dickysyahronii) on

“Kata polisi keduanya baru berkenalan di akhir januari di studio tv. Tp kok ini postingan udah 34 minggu yl. Lagian kalian kelihatan udah akrab banget. Knp gak diselesaikan baik2 aja. Kan gak perlu sampe polisi lah,” tulis netizen berakun Instagram @riven_pellokila.

“Hati2 kalian klo komentar. Bukan dia yg DS itu, korbannya itu penonton bayaran tau. Dasar begok kalian. Korbannya umur 17, sdgkan yg kalian koment udh 20an umurnya. Emg ada anak2 kerja d pelayaran? Nelayan yg ada,” komentar akun @harry.aditya_itachi.uchiha.

“Ooy dicki..lu gak malu tah nyebar aib oraang. Gak usah munapik deh lu .lu iyu jg homo suka sama suka lu cuman pengen tenar. Orang tinggal minta duit aja kan udaah beress. Munapik juga loo,” ketus akun @dasefromly.

“Mereka brdua prnh foto bareng. 2. Cm DS ini yg di follow ipul di IG.. jd DS mana lg yg laen?,” ungkap akun @ajib251.

Dari sekian banyak komentar nyinyir, adapula seorang netizen yang mengingatkan agar para pengguna media sosial tidak terlalu “ngawur” dalam memberi komentar karena berpotensi mendatangkan masalah bagi mereka sendiri.

“Hati2 yg komentnya ngawur. Entar bisa di laporin ke polisi. Dengan tuduhan pencemaran nama baik,” ucap @wahyultd. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Undangan Pernikahan Sammy Simorangkir Tersebar, Netizen Soroti Hal Ini

Undangan Pernikahan Sammy Simorangkir Tersebar, Netizen Soroti Hal Ini

Jakarta – Pada (22/7/2017) mendatang, bakal digelar pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane. Pernikahan tersebut bakal ...