Home > Hiburan > Gosip > Fero Walandouw Punya Kenangan Manis Saat Tinggal Di Manado

Fero Walandouw Punya Kenangan Manis Saat Tinggal Di Manado

Jakarta – Pesinetron Fero Walandouw yang besar di Manado, Sulawesi Utara, mengaku sering merasa rindu akan suasana di kota tersebut.

Fero Walandouw Punya Kenangan Manis Saat Tinggal Di Manado

“Orang Manado itu memiliki kekerabatan sangat dekat. Kalau pun di sana kita tidak bekerja, masih bisa makan dan hidup karena pasti dibantu orang-orang di sekitarnya,” cerita Fero Walandouw (Jumat, 19/2/2016).

Selain persaudaraan antar-masyarakat Manado yang diingat oleh Fero santapan kuliner khas Manado juga selalu membuat dirinya mengingat Manado.

“Daging ikan di Manado itu manis dan gurih. Lebih enak dari pada daging sapi,” puji Fero.

Karena kesibukannya sebagai artis, Fero pun tidak bisa rutin pulang ke Manado bertemu kerabat dan teman-temannya di sana.

“Kalau di Manado ada pemilihan putra daerah (Nyong Sulawesi Utara), kalau sempat saya akan terbang ke Manado,” ujar Fero Walandouw yang menyabet gelar Nyong Sulawesi Utara pada tahun 2008 lalu.(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, nama Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis