Home > Teknologi > Gadget > Andromax R2 dan E2 Menjadi Smartphone 4G Terbaru dari Smartfren

Andromax R2 dan E2 Menjadi Smartphone 4G Terbaru dari Smartfren

Jakarta – Smartfren terus menjalankan komitmennya untuk mendukung perkembangan jaringan 4G di Indonesia. Yang terbaru, mereka meluncurkan dua produk handset 4G teranyarnya yakni Andromax R2 dan Andromax E2.
Andromax R2 dan E2 Menjadi Smartphone 4G Terbaru dari Smartfren
Presiden Direktur Smartfren Telecom, Merza Fachys, mengatakan bahwa dua ponsel tersebut memiliki kapabiliats jaringan 4G LTE Advaced serta dilengkapi pula dengan dukungan dukungan teknologi Voice over LTE (VoLTE).

“Sehingga mereka (pengguna) dapat menjadikan ponsel Andromax yang pertama memiliki fitur VoLTE dan hingga kini kami sebagai operator pertama di Indonesia yang menyediakan layanan VoLTE untuk para konsumennya,” jelas Merza dalam acara peluncuran New Generation Andromax 4G VoLTE di Jakarta, Jumat (19/2/2016).

Merza menekankan bahwa peluncuran dua produk handset itu merupakan langkah nyata dari komitmen Samrtfren untum terus mendorong penetrasi 4G LTE di Tanah Air.

“Jadi suatu kebanggaan bagi kami karena Smartfren merupakan operator pertama yang menyediakan layanan VoLTE di Indonesia,” pungkasnya Merza.

Merza juga menjelaskan bahwa teknologi VoLTE merupakan sebuah layanan berbasis data yang menggunakan jaringan 4G LTE. Teknologi ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan panggilan telepon ataupun berkirim video dengan kualitas yang lebih baik namun tidak menguras baterai. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Jakarta – Kamera merupakan salah satu fitur yang diincar oleh para pengguna smartphone. Oleh karenanya ...