Home > Hiburan > Film > Deadpool Memang Sengaja Dibuat dengan Budjet yang Tidak Terlalu Besar

Deadpool Memang Sengaja Dibuat dengan Budjet yang Tidak Terlalu Besar

New york – Film superhero terbaru yang belum lama ini rilis, Deadpool, berhasil meraup keuntungan yang cukup besar di seluruh dunia. Bahkan, ihak produser, 20th Century Fox, telah memberikan lampu hijau untuk sekuel dari film action yang kental dengan sentuhan komedi tersebut.
Deadpool Memang Sengaja Dibuat dengan Budjet yang Tidak Terlalu Besar
Terkait prestasi ini, salah satu penulis naskah Deadpool, Paul Wernick, mengungkapkan bahwa sebenarnya, film ini memang dibuat tidak dengan budget yang melimpah seperti kebanyakan fil superhero keluaran Marvel lainnya.

“Kalau dibuat dengan bujet besar, jelas bukan Deadpool. Dia kan tidak perang melawan alien atau menghancurkan satu kota. Jadi, kami cukup puas dengan range bujet yang sekarang,” ujar Wernick, sebagaimana dilansir dari Collider, Jumat (19/2/2016).

Dengan budget yang ramping namun hasil penjualan tiket yang demikian besar, 20th Century Fox pun tak berat hati untuk melanjutkan franchise anti-hero ini. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Setelah Jadi Musuh Batman, Tom Hardy Akan Hadapi Spiderman

Setelah Jadi Musuh Batman, Tom Hardy Akan Hadapi Spiderman

Jakarta – Salah seorang aktor kenamaan Hollywood, Tom Hardy akan kembali membintangi film superhero melalui ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis