Home > Hiburan > Gosip > Elly Sugigi Tak Akui DS Sebagai Penonton Alay Bayaran

Elly Sugigi Tak Akui DS Sebagai Penonton Alay Bayaran

Jakarta – Menanggapi peristiwa tertangkapnya pedangdut Saipul Jamil yang mencabuli seorang remaja bernama DS (17) yang diduga merupakan penonton bayaran, Elly Sugigi selaku pemilik agensi yang mengoordinasi penonton bayaran untuk sejumlah acara di televisi angkat bicara.

Elly Sugigi Tak Akui DS Sebagai Penonton Alay Bayaran

Menurutnya, DS bukanlah seorang penonton bayaran. Elly menambahkan, tidak ada satupun agensi yang merekrut penonton usia remaja.

“DS bukan penonton bayaran. Saya juga sudah tanya agensi lain tidak ada yang rekrut dia. Jadi, dia cuma penonton yang datang ingin lihat Bang Ipul mungkin,” ujar Elly saat diwawancarai dalam dialog di salah satu stasiun televisi swasta (Jumat, 19/2/2016).

Elly berpendapat, DS adalah salah seorang yang berminat untuk menjadi asisten Saipul. Karena itulah, DS berusaha untuk mendekatkan diri kepada penyanyi dangdut tersebut.

“Saya rasa DS awalnya ingin jadi asisten sih, tapi kan memang tidak mudah kan karena kalau mau bekerja seperti itu, harus punya karakter dan potensi,” kata Elly menjelaskan.

“Kalau pengen jadi asisten, biasanya bisa dekat dulu dengan artisnya. Kadang, artis juga mencari asisten dari penonton bayaran dan suka minta tolong cariin dari yang kerja sama saya,” kata Elly menambahkan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Nonton Wonder Woman, Raline Shah Mendadak Ingin Bisa Terbang

Nonton Wonder Woman, Raline Shah Mendadak Ingin Bisa Terbang

Jakarta – Aktris dan model Raline Shah tiba-tiba dirinya ingin bisa terbang kemana-mana dan punya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis