Home > Hiburan > Gosip > Usai Cabuli ABG, Saipul Jamil Jalankan Ibadah Puasa

Usai Cabuli ABG, Saipul Jamil Jalankan Ibadah Puasa

Jakarta – Saipul Jamil merupakan salah satu artis tenar yang saat ini sedang kesandung masalah asusila. Mantan suami dari Dewi Perssik itu telah dilaporkan oleh seorang gadis belia yang masih berusia 17 tahun berinisal DS karena dianggap telah mealkukan tindakan yang tak senonoh kepada dirinya.

Usai Cabuli ABG, Saipul Jamil Jalankan Ibadah Puasa

Kejadian itu sendiri terjadi pada hari Kamis (18/2/2016) dini hari WIB dan seketika juga dirinya dipanggil oleh pihak polisi pada hari yang sama. Namun, ternyata pada hari itu Saipul Jamil sedang menjalankan ibadah puasa Senin-Kamis.

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Kapolsek Kelapa Gading Kopol Ari Cahya Nugraha mengatakan bahwa Bang Ipul mengaku sedang berpuasa oleh karena itu pemeriksaan kepada pedangdut ternama itu dilakukan setelajh shalat Magrib. Ari pun menambahkan bahwa Saipul Jamil sudah mengaku khilaf dan mengakui perbuatannya itu.

Alibat kasus ini pula menjadikan IPul diberhentikan tugasnya sebagai juri di Dangdut Academy oleh pihak Indosiar, padahal seperti yang kita ketahui, acara tersebut sedang neghits di Indonesa dan Saipul Jamil merupakan salah satu juri favorit pemirsa. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, pasangan artis muda, Cassandra Lee dan Randy Martin menjadi sasaran empuk ...