Home > Gaya Hidup > Tips > Ladies, berikut ini Tips Menarik Rasa Cinta Ibu Mertua

Ladies, berikut ini Tips Menarik Rasa Cinta Ibu Mertua

Jakarta – Bagi Anda para wanita, ketakutan utama dalam memulai sebuah hubungan serius adalah perasaan khawatir apakah sang ibu dari kekasih akan menyukai Anda.

Ladies, berikut ini Tips Menarik Rasa Cinta Ibu Mertua

Ketakutan seperti ini amat sangat wajar. Berikut Harian Indo hadirkan tips jitu untuk membuat ibu mertua menyukai bahkan mencintai Anda seperti dilansir dari vemale.com (Jumat, 19/2/2016):

1. Jadikan calon ibu mertua Anda sebagai figur ibu ideal untuk Anda. Mungkin Anda akan merasa cemburu melihat kedekatan si dia bersama ibunya. hal itu wajar, maka jadikan diri Anda bagian dari keakraban itu. Anda pun bisa menjadi anak yang baik untuk calon ibu mertua Anda. Anda dapat meminta pasangan Anda sebagai penengah hubungan Anda dan calon ibu mertua.

2. Apresiasi apa yang diberikan calon ibu mertua Anda. Hargai pendapatnya, tentang anaknya. Coba cari informasi tentang pasanganmu, umumnya anak lelaki dekat dengan ibunya. Jadi jangan kaget saat, si ibu begitu menyanjung si dia.

3. Sesekali kunjungi calon ibu mertua Anda. Beri kejutan dengan mendatanginya tanpa dia. Dengan kedatangan Anda tanpa pasangan akan menunjukkan bahwa Anda perhatian kepada calon ibu mertua Anda. Tentu hal ini akan membuatnya bangga sekaligus bahagia.

4. Bangun komunikasi yang baik antara Anda dengan ibu calon mertuamu. Cari informasi tentang kesenangannya. Pasanganmu bisa menjadi informan yang dapat diandalkan. Sesekali kamu boleh mengajaknya untuk pergi berdua. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tips Tidur Nyenyak dan Berkualitas

Tips Tidur Nyenyak dan Berkualitas

Jakarta – Kualitas tidur yang baikakan berdampak pada produktivitas selama seharian. Oleh karena itu, tidur ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis