Home > Ragam Berita > Nasional > Datang Ke Tanah Air, Miss International 2015 Kagumi Budaya Indonesia

Datang Ke Tanah Air, Miss International 2015 Kagumi Budaya Indonesia

Jakarta – Miss International 2015, Edymar Martinez Balnco, baru-baru ini tampak mengunjungi Indonesia yang mana merupakan undangan khusus dari Yayasan Putri Indonesia (YPI) dan untuk hadir menyaksikan acara pemilihan Puteri Indonesia 2016 yang akan digelar di Jakarta Convention Center, Jumat (19/2/2016) malam WIB.

Datang Ke Tanah Air, Miss International 2015 Kagumi Budaya Indonesia

Bagi Edymar Martinez Blanco, tentunay kunjunga ini adalah yang pertama kalinya. Wanita cantik asal Venezuela itu tampaknya kagum dan senang saat berkunjung di tanah air tercinta ini. Miss Intenational itu mengatakan bahwa hanya ada satu kata untuk menggambarkan Indonesia, yakni sempurna.

Wanita berpostur jangkung ini menuturkan bahwa dirinya sangat menyukai Indonesia, meski pada sebelumnya dirinya tak tahu menaahu terkait budaya yang ada di sini, namun saat dia tahu seketika langsung membatin “aku sangat menyukainya”.

Edymar menegaskan bahwa sejauh ini saat berada di Indonesia dirinya banyak sekali bertemu dengan orang ramah. Edymar sendiri merupakan pemenang dari acara Miss International yang digelar di Jepang pada Hovember 2015 lalu dan dirinya berhasil mengalahkan 72 kontestan dari beberapa negara di dunia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Jakarta – Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, menyindir langkah Gerindra yang keluar dari keanggotaan Pansus ...