Home > Olahraga > Bola > Hasil Bologna vs Juventus 0-0, Rawan Tergusur

Hasil Bologna vs Juventus 0-0, Rawan Tergusur

Bologna – Juventus gagal memetik poin penuh kala melawat ke Renata Del Arra untuk menghadapi tuan rumah Bologna pada kanjutan Liga Italia akhir pekan ini, Sabtu (20/2/2016) setelah hanya bermain imbang 0-0. Dengan hasil ini memang mereka masih unggul di puncak klasemen dengan selisih dua angka atas Napoli, namun posisi mereka akan digusur kembali jika Napoli mampu menang atas AC Milan.

Hasil Bologna vs Juventus 0-0, Rawan Tergusur

Berdasarkan pantauan tim harianindo, pada babak pertama ini baik Bologna dan Juventus memainkan tempo yang sedang. Meski Juve lebih diunggulkan pada laga ini, namun tuan rumah tampak tak gentar dan kerap melancarkan serangan ke lini pertahanan dari Juve yang dikawal Bonucci. Namun, beberapa peluang yang tercipta tak mampu berujung gol hingga skor tetap 0-0.

Di babak kedua, Juventus tapak berusaha untuk lebih menekan, sementara Bologna sesekali melancarkan serangan balik yang cepat. Pertandingan pun lebih menarik namun sayang peluang-peluang yang tercipta dari kedua tim ini tak juga mampu berhasil menjadikan gol sehingga skor kaca mata berakhir sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...