Home > Ragam Berita > Nasional > Gubernur Jatim Curigai Nabi Isa Asal Jombang Memiliki Gangguan Jiwa

Gubernur Jatim Curigai Nabi Isa Asal Jombang Memiliki Gangguan Jiwa

Jombang – Jari merupkaan salah satu prang yang akhir-akihr ini namanya marak diberitakan di berbagai media karena pengakuannya sebagai Nabi Isa yang menerima wahyu dari Allah. Kepopuleran dari Nabi Isa van Jombang ini pun turut membuat sang Gubernur Jawa Timur Soekarwo angkat bicara.

Gubernur Jatim Curigai Nabi Isa Asal Jombang Memiliki Gangguan Jiwa

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Kantor Gubernur Jatim, Jumat (19/2/2016), Pakde Karwo mengatakan bahwa kita sekarang tak perlu lagi untuk berdebat soal ayat-ayat dulu bersama orang yang mengaku nabi (Jari) itu dan perlu untuk diperiksa kejiwaannya.

Pria berkumis ini menambahkan bahwa kita harus tahu apakah orang itu sudah sehat kejiwaannya, dan PAkde Karwo pun menegaskan bahwa dirinya tidak bilang dia (jari) sakit, melainkan sebaiknya untuk diperiksa terlebih dahulu.

Seperti yang ramai diberitakan, Jari mengaku telah menerima wahyu dan sebagi Nabi Isa yakni penutup akhir zaman. Pria ini pun menyatakan bahwa dirinya ingin meluruskan beberapa ajaran agama islam dan diyakini sampai saat ini penganut dari ajaran Jari ini kabarnya sudah terdiri hingga ratusan jamaah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Novel Sempat Diingatkan Petinggi Polri Akan Adanya Penyerangan

Novel Sempat Diingatkan Petinggi Polri Akan Adanya Penyerangan

Jakarta – Penyidik KPK Novel Baswedan mengaku bahwa dirinya sempat diingatkan oleh seorang petinggi Polri ...