Home > Olahraga > Kalahkan Hongkong, Tim Thomas Indonesia Melaju Ke Babak Semifinal

Kalahkan Hongkong, Tim Thomas Indonesia Melaju Ke Babak Semifinal

Hyderabad – Tim Thomas Indonesia akhirnya sukses melangkahkan kakinya di semifinal setelah berhasil mengalahkan tim Hongkong dengan skor telak 3-0. Dengan hasil ini maka tim garuda masih memiliki asa menjadi juara pada gelaran turnamen yang tahun ini berlangsung di India itu.

Kalahkan Hongkong, Tim Thomas Indonesia Melaju Ke Babak Semifinal

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Jumat (19/2/2016), pada partai pertama tunggal pria Tommy Sugiarto sukses mengatasi perlawanan dari jagoan Hongkong Hu Yun dengan dua set langsung 21-8 dan 21-13 dalam waktu sekitar 25 menit saja.

Pada pertandingan berikutnya, ganda pria andalan Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus bersusah payah untuk dapat mengatasi perlawanan dari Chin Chung/Chun Man Tang dengan skor 24-26, 21-17, dan 21-19 pada laga yang berlangsung sekitar 50 menit itu.

Sudah unggul 2-0, akhirnya tim Thomas Indonesia sukses menutup pertandingan kali ini menjadi 3-0 setelah tunggal pria Anthony Ginting mampu mengandaskan harapan dari Ng Ka Long Angus dengan dua set langsung 25-23 dan 21-14 dalam kurun waktu 38 menit lamanya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pasangan Ganda Putra Indonesia Gagal Menjadi Juara Jerman Terbuka

Pasangan Ganda Putra Indonesia Gagal Menjadi Juara Jerman Terbuka 2018

Jakarta – Pasangan Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memang berhasil masuk laga final ...