Home > Olahraga > Bola > Redknapp Sebut Hazard Memang Berselisih Dengan Mourinho

Redknapp Sebut Hazard Memang Berselisih Dengan Mourinho

London – Harry Redknapp baru-baru ini turut mengomentari turunnya performa dari Eden Hazard di musim ini. Mantan pelatih dari Tottenham Hotspur ini memang yakin bahwa perselisihan Hazard dengan Mourinho di Chelsea benar adanya dan hal itu menjadi salah satu penyebab turunnya performa dari sang pemain asal Belgia itu.

Redknapp Sebut Hazard Memang Berselisih Dengan Mourinho

Seperti yang dilansir London Evening Standard, Jumat (19/2/2016), Redknapp mengatakan bahwa Hazard sudah berselisih dengan MOurinho dan hal itu terlihat dengan jelas. Redknapp menambahkan bahwa HAzard mungkin saat ini senang dengan sosok dari Hiddink namun kita tidak bisa untuk mengubahnya dengan seketika performa dalam diri.

Harry Redknapp menegaskan bahwa performa dari Eden Hazard sudah menurun pada paruh musim pertama dan saat ini sepertinya akan menjadi hal yang sulit baginya untuk ibsa bangkit kembali. Oleh karena itu, Redknapp pun menyatakan bahwa saat ini waktu yang tepat bagi sebuah klub unutk dapat bersikap sportif dan menyuport penuh sang pemain yang musi lalu dinobatkan sebagai pemain terbaik di Liga Inggris itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Buffon Jalani Laga Ke-1.000 Sepanjang Kariernya

Buffon Jalani Laga Ke-1.000 Sepanjang Kariernya

Palermo – Kiper Timnas Italia dan Juventus, Gianluigi Buffon, menorehkan catatan spesial saat menjalani laga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis