Home > Olahraga > Bola > Hiddink Enggan Komentari Kritikan Roy Keane Terhadap Hazard

Hiddink Enggan Komentari Kritikan Roy Keane Terhadap Hazard

London – Eden Hazard menjadi sasaran kritik pada musim ini berkat penampilan buruknya bersama dengan Chelsea sejak awal musim 2015. Yang terakhir, salah satu pengkritik pedas pemain asal Belgia itu berasal dari legenda Manchester United, Roy Keane.

Hiddink Enggan Komentari Kritikan Roy Keane Terhadap Hazard

Roy Keande beberapa waktu yang lalu telah menyatakan bahwa jika dirinya adalah rekan setimnya dulu, maka dia akan menendang Hazard berkali-kali. Tampaknya ucapan dari Keane itu sendiri tak ditanggapi serius oleh pelatih sementara Chelsea saat ini, Guus Hiddink.

Seperti yang dilasnir London Evening Standard, Kamis (18/2/2016), Hiddink mengatakan bahwa dirinya takkan bereaksi terhadap komentar dari Roy KEande karena takkan ada bagusnya juga. Hiddink menambahkan bahwa masalah saat ini bukan hanya pada sikap Hazard karena memang sang pemain sempat mengalami cedera.

Guus Hiddink menuturkan bahwa Hazard tahu jika harus meningkatkan performanya dan sesekali pihak klub berbicara dengan pemain mengenai pentingnya untuk dapat menaikkan level performa dari pemain. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Dortmund – Borussia Dortmund menegaskan jika pihaknya telah menolak wacana menjual Pierre-Emerick Aubameyang di musim ...