Home > Olahraga > Bola > Mourinho Berkunjung Ke Milan, Kode Bagi Erick Thohir?

Mourinho Berkunjung Ke Milan, Kode Bagi Erick Thohir?

Milan – Jose Mourinho merupakan salah satu sosok pelatih jeius yang saat ini sedang menganggur karena telah diberhentikan sebagai manajer oleh Chelsea di akhir tahun 2015 kemarin. oleh karena itu, dirinya pun menikmati masa-masa ini dengan berlibur di Brazil, menonton pertandingan yang dimainkan Borussia Dortmund, dan rencananya akan berkunjung ke Milan akhir pekan ini.

Mourinho Berkunjung Ke Milan, Kode Bagi Erick Thohir?

Seperti ayng dilansir La Stampa, Jumat (19/2/2016), Mourinho mengatakan bahwa dirinya akan berada di Milan selama satu hari dan berterima kasih kepada mantan Presiden Massmo Moratti. Mourinho menambahkan bahwa dirinya meninggalkan Inter Milan tahun 2010 dan setelah itu dirinya sudah bekerja keras di Real Madrid kemjudian di Chelsea.

Mourinho pun menyatakan bahwa selama ini sulit bagi dirinya untuk memiliki waktu dapat berkumpul dengan keluarga dari Moratti sehinga nanti setelah makan siang, dia dan Moratti akan berangkat ke San Siro dengan semangat interisti. Mou pun berharap agar nanti Inter Milan mampu menang karena pasti hal ini akan menjadi momen emosional bagi dirinya di Meazza bersama para fans Inter.

Hal ini tentu saja merupakan berita yang menggembirakan bagi Interisti mengingat Mourinho adalah pelatih yang masih ada di dalam hati mereka. Sealin itu, tentunya para fans ingin untuk Mourinho kembali melatih Inter mengingat Mancini yang dinilai gagal untuk memberikan performa apik bersama Inter. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cahill Kecam Aturan di Laga Final FA, Ada Apa ?

Cahill Kecam Aturan di Laga Final FA, Ada Apa ?

London – Kapten Chelsea Gary Cahill menyebut aturan offside saat ini adalah aturan yang sungguh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis