Home > Olahraga > Bola > Mourinho Berkunjung Ke Milan, Kode Bagi Erick Thohir?

Mourinho Berkunjung Ke Milan, Kode Bagi Erick Thohir?

Milan – Jose Mourinho merupakan salah satu sosok pelatih jeius yang saat ini sedang menganggur karena telah diberhentikan sebagai manajer oleh Chelsea di akhir tahun 2015 kemarin. oleh karena itu, dirinya pun menikmati masa-masa ini dengan berlibur di Brazil, menonton pertandingan yang dimainkan Borussia Dortmund, dan rencananya akan berkunjung ke Milan akhir pekan ini.

Mourinho Berkunjung Ke Milan, Kode Bagi Erick Thohir?

Seperti ayng dilansir La Stampa, Jumat (19/2/2016), Mourinho mengatakan bahwa dirinya akan berada di Milan selama satu hari dan berterima kasih kepada mantan Presiden Massmo Moratti. Mourinho menambahkan bahwa dirinya meninggalkan Inter Milan tahun 2010 dan setelah itu dirinya sudah bekerja keras di Real Madrid kemjudian di Chelsea.

Mourinho pun menyatakan bahwa selama ini sulit bagi dirinya untuk memiliki waktu dapat berkumpul dengan keluarga dari Moratti sehinga nanti setelah makan siang, dia dan Moratti akan berangkat ke San Siro dengan semangat interisti. Mou pun berharap agar nanti Inter Milan mampu menang karena pasti hal ini akan menjadi momen emosional bagi dirinya di Meazza bersama para fans Inter.

Hal ini tentu saja merupakan berita yang menggembirakan bagi Interisti mengingat Mourinho adalah pelatih yang masih ada di dalam hati mereka. Sealin itu, tentunya para fans ingin untuk Mourinho kembali melatih Inter mengingat Mancini yang dinilai gagal untuk memberikan performa apik bersama Inter. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Hoffenheim vs Liverpool, Rabu 16 Agustus 2017

Prediksi Hoffenheim vs Liverpool, Rabu 16 Agustus 2017

Liverpool – Babak Play-Off putaran pertama Liga Champions kali ini akan menghadirkan laga antara tim ...